Solusi terbaik bersihkan sampah berceceran


Sampah yang bercecer di depan rumah, atau daun - daun kering yang berjatuhan. Itu memang membuat kesan tak terawat atau mungkin terkesan kumuh jika sampah - sampah masih berserakan didepan rumah anda. Maka dari itu kaum melenial, yukkk kita bergerak untuk indonesia yang bersih.

 Bersih itu sehat, maka jagalah kebersihan. Semboyan seperti itu dimana - mana ada. Di tembok sekolah hingga di belakang kemasan jajan pun tulisan untuk bersih ada. Bahkan dalam islam “kebersihan bagian dari iman”. Jika sudah begitu, pasti jargon - jargon tentang kebersihan bukan jargon hoax.

Langsung saja, kalau ada sampah berserakan, langsung kumpulin dengan sampah lain dan masukan tempat sampah. Jangan berfikir jika berkutat dengan sampah maka anda akan dipikir orang lain bahwa seorang pemulung, maka dari itu lakukan hal ini jangan lebih dari 30 menit. Karena seorang pemulung biasanya berkutat dengan sampah berjam - jam.

Mungkin gak relevan, kalau kita dipedesaan mau buang sampah di tempat sampah. Apalagi tempat sampahnya berupa bak sampah seperti di gambar pada kemasan jajan. Namun solusi yang tepat ya langsung kumpulin dan kirim ke langit alias di bakar.

 Gak usah berpikir pemanasan global karena bakar sampah, karena pemanasan global itu hanya propaganda pihak barat. Gak usah takut didemo sama greenpeace karena jika didemo, maka greenpeace lebih suka melihat kita seperti jaman purba atau jaman kerajaan saat indonesia belum berdiri.


Tag : Kesehatan

-