Custom Domain Blogdetik


Mempunyai sebuah halaman di internet bukan sebuah hal yang istimewa di era sekarang ini, fans page, micro blog, sosial media, situs dan blog pada intinya sama. Yaitu menunjukan dan memberikan sebuah halaman diinternet untuk para netter.

Budaya blogging memang cenderung menurun di dekade terakhir ini, karena mudahnya membuat space atau halaman di internet dengan media sosial yang lebih mudah menautkan manusia satu dengan yang lain hanya tinggal klik. Hal beda dengan sebuah blog yang seakan berdiri sendiri ditengah samudra dunia maya.

Jika dibilang budaya menulis menurun itu sebuah hal yang salah. Karena tiap hari jutaan cuitan di twetter dan postingan di fb berlalu lalang diberanda usernya apalagi instagram yang paling tenar karena mudahnya berbagi foto hanya bermodalkan ponsel.

Lalu bagaimana dengan blogdetik ?

Mungkin ngeblog memang melelahkan bagi seseorang yang gak suka nulis, apalagi nulis yang panjang sampai ribuan kata. Hal ini yang membuat generasi melenial enggan melakukanya, karena sudah terbiasa bermalas - malasan dengan jepretan kamera dan menontong sebuah video di youtube.

Jika blogdetik dibilang sedikit tertinggal is ok, karena budaya menulis yang menurun. Akan tetapi ada harapan baru jika mana blogdetik memberikan fasilitas custom domain. Tentu beda cerita, seperti halnya blogspot yang menyediakan hal itu. Sehingga para blogger bisa merubah url blognya sesuai brand meraka, sehingga para pemilik produk lebih menggunakan blog dengan custom domain dari pada menyewa hosting sendiri dan membeli domainya.

Menanti kapan blogdetik bisa di custom domain masih terus saya tunggu, layaknya blogspot yang masih saudara jauh blogdetik Yang kini telah memberikan layanan tersebut. Sehingga nanti blogdetik lebih sering dipakai para pelaku usaha mikro untuk mendeskripsikan usahanya serta produknya sehingga keberadaan blogdetik bisa di kenal masyarakat indonesia.


Tag : Blog

-