Karena wanita ingin dimengerti


Wanita memang di ciptakan untuk para lelaki, wanita itu sesungguhnya makhluk yang lentur seperti tulang rusuk. Namun dengan kelenturan itu maka wanita menjadi pasangan yang pas bagi kekakuan seorang lelaki untuk melengkapinya.

Wanita itu mempunyai karakter yang berbeda - beda, ada yang suka romantis atau yang suka apa adanya. Namun hampir sebagian besar wanita suka dengan hal - hal romantis. Tapi selain romantis ada pula yang diinginkan wanita yaitu sebuah perhatian dan dengan memberi perhatian yang lebih maka wanita akan merasa seorang lelaki telah mengerti apa yang dia inginkan.

 Suatu hari saya bekerja diluar kota, dan saat hari itu hari dimana saya dan pasangan saya memulai sebuah hubungan, maka saya mengirim sms ke pasangan saya, smsnya seperti ini.

Ingat gk, hari ini hari jadi kita 6 thun yg lalu. 10-9-11 kalau gk salah. Hari dimana kita terpisah oleh ratusan kilo jaraknya. Disaat kau di ujung timur ku berdiri diujung barat pulau ini. Tak terasa kita telah lama menjalani hidup ini. Thankkks my wife, you are my everything

dan pagi harinya pasangan saya membalasnya, seperti ini.

Ingett alaram q selalu bunyi,,,, tp cyank jadi kita baru ke 5 thn… 10-09-12,,, tahhun 2012,, saat kita uddah lulus SMA,,, makasih yaaa uis inget,, muachhhhhh udh selalu sabar sama aq,,,

betapa pentingnya hari jadi, hari ulang tahun dan hari - hari spesial yang lain bagi perempuan. Bahkan mereka sampai memasang alarm hanya untuk tak melewatkan hal tersebut. Maka dapat disimpulkan bahwa lagu ada band yang berjudul karena wanita ( ingin dimengerti ) itu ada benarnya.

Disaat wanita ingin dimengerti, disitulah wanita butuh perhatian dan butuh sentuh serta belaian dari seorang lelaki.


Tag : Cinta

-